Tuesday, September 19, 2017
Diamond
Gaji di Oriflame 30 juta/bln

Hai...saya Finda
saya resign kerja ketika pindah rumah dari Bogor ke Jakarta, meskipun ada tawaran kerja di Jakarta  saya tidak tertarik untuk kerja lagi karena liat macet nya Jakarta...pusing..

Keseharian saya setelah resign kerja adalah ibu rumah tangga dengan 2 anak yg masih kecil-kecil, saya bener-bener menikmati peran sebagai ibu di rumah, senang sekali lihat perkembangan buah hati tercinta tidak disibukkan dengan waktu kerja yang harus berangkat pagi pulang malam (resiko kerja di Jakarta).

Tim Suporter finda

Sampai akhirnya tahun 2010 saya bergabung dengan Oriflame yang bisa dikerjakan secara  online, pekerjaan ini benar-benar cocok dengan saya karena kerja bisa dekat dengan anak dan saya tetep punya penghasilan walaupun di rumah saja.
Alhamdulillah sekarang saya telah menjadi seorang Diamond dengan gaji 30 juta/bulan
Awalnya tidak menyangka soalnya saya ini Gaptek internet, tetapi akhirnya bisa menjalankannya berkat dukungan penuh dari Oriflame baik oleh upline maupun Managemen nya
Tim saya saat ini dari berbagai komunitas, ada mahasiswa, karyawan/ti atau ibu rumah tangga dan mantan karyawan. Yang bisa saya sarankan adalah :

"Bekerja dari rumah bisa menjadi penghasilan utama bila kita serius dan konsisten menjalankannya"

Sudah Terbukti!

daftar

News & Events
Jalan-jalan ke DUBAI

Bagian 1

Dubai adalah kota terindah yang pernah saya kunjungi, terima kasih untuk Oriflame , Agustus 2013 saya menjadi peserta Gold Conference Oriflame di DUBAI
Bersama Oriflame saya jalan-jalan keliling Dunia

Hari pertama

Gold Conference tahun lalu saya hanya sendirian, tapi tahun ini saya ditemani tim saya ada 4 orang ,yaitu Amelia- Yogya  beserta suami, Ashie - Jakarta , Ratna - Bali  dan Alhamdulilah juga saya mendapat 2 tiket ,dan saya mengajak kakak saya teh Widya .

Pesawat kami adalah pesawat terbaik yaitu Emirates,  dari Jakarta langsung ke Dubai, perjalanan 10 jam , setiba di Dubai managemen Oriflame langsung menyambut kami dan langsung menuju Hotel tempat kami menginap yaitu Hotel Atlantis ,hotel termegah di Dubai
Senang sekali karena benar-benar di hargai oleh Oriflame, mendapatkan pelayanan no 1 di DUBAI

Atlantis Hotel, Tempat kami Menginap

View dari kamar Atlantis Hotel..indahnya :)

Aquarium Raksasa di Atlantis Hotel Dubai

Saya akan cerita tempat-tempat yang kami kunjungi di Dubai, karena acara conference Oriflame itu hanya 1 hari dari 6 hari perjalanan kami di Dubai,asiik kan ..banyakan jalan-jalannya hehe..??

At The Top Burj Khalifah

Hari pertama setalah kami tiba di Hotel, kami kemudian siap-2 berkunjung ke bangunan paling tinggi di Dunia yaitu At The Top Burj Khalifah
Terletak di Sheikh Zayed Road yaitu kawasan pusat kota Dubai
Bangunan tertinggi di dunia ini didirikan 4 Januari 2010, memiliki 160 lantai dengan ktinggian mencapai 828 meter
Burj Khalifah mempunyai ruangan yang bisa dikunjungi umum yaitu dilantai 124
Pengunjung harus membeli tiket untuk naik ke The Top Burj Khalifah, tiketnya adalah sebesar 125 dirham, dan saya sarankan lebih baik membeli secara online , karena pembelian immediate adalah sebesar 400 dirham, jauh ya bedanya ? melalui online bisa beli di situs http://www.burjkhalifa.ae/en/ObservationDeck/ticketinformation.aspx

Lt 124 At The Top Burj Khalifah

At The Top Burj Khalifah

Hari ke 2
Hari kedua di Dubai adalah wisata mall

Dubai Mall
Kita ke mall Dubai, disana ada Aquarium besar dan wajib kita kunjungi, lebih besar dari Sea Word Indonesia

Depan Dubai Mall

Didepan Aquarium Dubai ada toko permen terbesar di dunia yaitu Candylicius
Berbagai macam permen, cokelat, manisan ada disini dan juga ada pernak pernik lucu , aneka cendramata yang terbuat dari permen dan cokelat
Disini juga saya membeli provider Dubai untuk mempermudah komunikasi dengan keluarga ke Indonesia

Safari Dessert
Masih hari ke 2 ini kami juga akan berkunjung ke padang pasir Dubai, nama tur nya adalah Safari Dessert
yaitu makan malam ditengah gurun
Perjalanan ke gurun kami naik bus yg sudah disiapkan travel tur
kemudian setelah sampai ke tepi padang pasir, kami naik mobil Roover yg didesain sebagai mobil padang pasir, tepian mobilnya diubah ditambahkan besi pegangan, karena mengingat jalanan padang pasir beliku-liku
Sepanjang jalan saya dan tim jerit-jerit..sensasi naik mobil di tengah padang pasir, ajrut-ajrutan hahaha...saya takut tapi seru
Sampai di tempat lokasi, sayangnya hari sudah gelap jadi kami tidak sempat naik unta
Tapi tdk apa-apa, bukan rezeki hehe..
lalu kami disambut dengan tarian khas padang pasir yg muter-muter itu lho, lupa saya namanya
Juga ada tarian perut, sambil dinner kami dihibur oleh tarian tsb, setelah selesai kami pulang lagi ke hotel
Tetep sepanjang jalan di padang pasir mobil kami ajrut-ajrutan ,seruuu..perjalanan yg tidak terlupakan

Mobil Saffari Dessert

Tari puter-puter

Tim Tur Safari Dessert

Bersambung, Lanjuut cerita di Part 2 ya, KLIK DISINI

Posted in: Jalan-Jalan LN

Comments

There are currently no comments, be the first to post one.

Post Comment

Only registered users may post comments.

Oriflame with dBC
Income Besar

Look Great

Dengan memakai produk oriflame, kita terlihat cantik dan menarik, karena produk oriflame baik untuk wanita, pria dan anak-anak:
Make Money

186600-99992-3 JutaManager6
      21> 100004-7 JutaSenior Manager7

*Tergantung keaktifan member

• Cash Award untuk Level Director (7 Juta - 7M)
    • Car Bonus Program untuk Level Diamond
  2. Penghasilan tak terbatas, hanya dengan menyisihkan uang belanja sebesar Rp. 49.900, Anda akan mendapatkan:
    • Web Member
      yang anda lihat ini di dalamnya tersedia materi training, sistem marketing terkini, sistem follow up yang semuanya dijalankan secara online.
    • Peralatan bisnis: Katalog, daftar harga khusus member, sample produk, e-Book dan literatur penunjang lainnya.
    • ID Card Oriflame yang berlaku di seluruh Indonesia.
    • Layanan antar gratis ke seluruh Indonesia.
  3. Pengembangan jaringan. Setelah Anda menjadi keluarga besar dBC, kita akan saling membantu untuk memberikan support dan pelatihan, termasuk pengembangkan jaringan.
  4. 2 jam sehari online dan offline, 80% nya dikerjakan secara otomatis oleh system
  5. Kerja Pintar dan bukan kerja Keras, bekerja dari rumah mengelola bisnis sendiri tanpa takut terkena PHK dan sama sekali tidak beresiko
  6. Oriflame bisa diwariskan, ini yang membuat saya tertarik join karena nantinya jika saya sudah tidak produktif lagi (gak mau dibilang tua hehehe...) maka bisnis saya ini bisa saya wariskan ke anak saya dengan level yang sama, asik kan ?
  7. Menggalihkan belanja bulanan , saya alihkan belanja bulanan saya seperti sabun, odol,shampoo, bedak, lipstik, shampoo, deodoran,dll, sehingga selain memang sudah merupakan kebutuhan harian saya ,dapat harga member juga ,saya gak binggung nyari poin untuk ikutan bisnisnya oriflame
Have Fun

Perjalanan Gratis ke luar negeri berikut tiket dan akomodasi: